Update-Draf DKN-SMP-MTs (6 Juni 2011)

Dengan telah dikeluarkannya Hasil Ujian Nasional SMP dan MTs dalam bentuk Print Out, Pada Nilai Akhir (NA) terdapat sedikit perbedaan antara perhitungan yang kami lakukan dengan memakai Excel dengan Print Out yang dikeluarkan oleh Propinsi.

Kemungkinan yang bisa kami prediksi adalah : adanya  perbedaan rumus antara Program Kemendiknas (kalau tidak salah menggunakan Foxpro) dengan Microsoft Excel … Untuk itu perlu kami informasikan bahwa pada Draf DKN kami manakala terdapat rumus yang tak sesuai agar disesuaikan , berikut kami update file Draf DKN  agar dapat disesuaikan dengan Print Out dari Propinsi.

Cara paling aman agar Draf untuk Penulisan Ijasah sesuai dengan Print out Propinsi (baik Nilai Sekolah, Nilai Ujian Nasional maupun Nilai Akhir) utamanya pada 4 Bidang Studi Ujian Nasional (Bhs. Indonesia; Bhs. Inggris; Matematika dan IPA) adalah dengan meneliti secara benar keempatnya, apabila diperlukan dientry manual saja (tanpa menggunakan rumus) agar sesuai.

Pada file Update-Draf DKN-SMP ini , kami coba hanya dengan LINK semua nilai yang kita entry pada sheet “ENTRY NILAI” dengan “Print DKN Lulusan New” maupun “Ijasah” .

Bagi teman2 yang telah menggunakan file kami terdahulu, silahkan dicopykan atau disesuaikan dengan File Update ini…

Untuk ketidak sesuaian serta ketidaknyamanan teman2 dalam entry nilai kami hanya bisa menyampaikan “SEPURANE DULUR… MOHON MAAF… NYUWUN NGAPURO … Semoga apa yang kita kerjakan bersama bermanfaat….
Silahkan download disini …

1. Untuk SMP ….DKN SMP 2010-2011 UPDATE TERBARU

2. Untuk Mts…. draf-dknijazah-mts-2011-skhun-kab-malang revisi terbaru

2 Komentar (+add yours?)

  1. Raisya
    Mar 07, 2012 @ 09:53:39

    Sangat Bangus LINK EXEL nya, jadi meringankan kerja operator, terima kasih

    Balas

Tinggalkan komentar